Keluarga Besar PROJO Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Pasangan Panca-Ardani Menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Ogan Ilir

  • Whatsapp
banner 468x60

Ogan Ilir, (Pelita Sumatera) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten ogan ilir nomor urut 01, panca – ardani dinyatakan memenangi Pilkada Serentak 2020 oleh KPUD kabupaten ogan ilir selasa 15 desember 2020

 

Read More

banner 300250

proses rekapitulasi mengesahkan paslon nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar-Ardani sebagai pemenang Pilkada kabupaten Ogan Ilir mengalahkan paslon 2, Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak.dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ogan Ilir tahun 2020.

 

Seluruh suara dari 895 TPS di 16 kecamatan dan 241 desa serta kelurahan sudah dihimpun di KPU Ogan Ilir dan telah direkapitulasi dengan melibatkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan saksi dari paslon 1 maupun paslon 2.

 

Hasil rekapitulasi mengesahkan paslon nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar-Ardani sebagai pemenang Pilkada Ogan Ilir mengalahkan paslon 2, Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak.

 

“Rekapitulasi Pilkada Ogan Ilir 2020 sudah rampung. Hasilnya, paslon 1 total memperoleh 149.791 suara, sementara paslon 2 memperoleh suara 84.983,” ujar Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati Selasa (15/12/2020)

 

Atas hasil dilaksanakan oleh komisi pemilihan umum daerah( KPUD)  ,DPW, DPD sumsel serta DPC projo kabupaten ogan ilir mengucapkan selamat atas terpilih nya calon wakil bupati nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar-Ardani

 

” saya selaku ketua pjs DPW projo Sumsel H. Hidayat Comsu mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan  Panca Wijaya Akbar-Ardani” ujar nya diruang kerja.

 

Saya yakin kemenangan Panca Wijaya Akbar-Ardani adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Ogan ilir dan bisa membuat khusus ogan ilir lebih maju dan lebih baik lagi” tambanya

 

Atas kemenangan Panca Wijaya Akbar-Ardani berharap pasangan yang dinamai pasangan Bangkit ini bisa membawa perubahan di kabupaten ogan ilir.

 

Tak hanya mengucapkan selamat kepada Panca Wijaya Akbar-Ardani, dalam ruangan ketua DPD sumsel Fery yandi. SH itu pun menyampaikan pesan agar kelak apa yang sudah menjadi visi dan misi beliau siap memantau lapangan, agar roda pemerintahan khusu kabupaten ogan ilir sesuai dengan mestinya dengan motto ogan ilir bangkit.

 

“ogan ilir harus menjadi kabupaten yang maju serta religus “,ujar ketua DPD sumsel

 

Sementara itu dari tempat yang berbeda ketua dan wakil ketua DPC projo ogan ilir, Suparman dan kitum mengatakan hal yang sama. Ucapan dan selamat baik lisan maupun papan Bunga.

 

“Kami bangga dan Bahagia atas terpilih nya pasangan calon bupati dan wakin bupati Panca Wijaya Akbar-Ardani ,semoga menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana dalam membangun ogan ilir menjadi lebih baik lagi,,ujar suparman dan M.kitum. (Riko/FeriProjo)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *