Rayakan HUT ke Dua, LPKN Berbagi dengan Anak Yatim

  • Whatsapp
Foto : Usai perayaan HUT LPKN ke Dua
banner 468x60

PALEMBANG – Di usia yang ke dua tahun, Lembaga Pemantau Korupsi Nasional (LPKN) melakukan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT). Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Macan Kumbang 3 A, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Jumat (9/4/2021).

Ketua Umum LPKN Feri Yandi, SH mengatakan, di usia LPKN yang tahun ini serta berkat dukungan semua kerabat sehingga dapat meryakan Ulang Tahun lembaga yang dia pimpin serta berbagi antar sesame umat.

Read More

banner 300250

Diketahui, dalam perayaan HUT ini, LPKN menghadirkan anak yatim dari Panti Asuhan Pelangi dengan berbagi uang dan sembako. Sebelum berbagi rejeki, LPKN melakukan takziah dan berdoa dengan membaca surat yasin bersama.

Foto: Pembagian Sembako dan uang kepada anak yatim

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan oleh Sang Pencipta untuk berbagi antar sesama umat. Kita juga memberikan uang dan Sembako buat mereka. Semua ini berkat dukungan teman dan kerabat kita,” harapnya.

Feri berharap, apa yang dibagikan mereka dapat bermanfaat bagi para anak yatim yang menerima.

Kepada anggotanya, Feri juga berpesan agar tetap menjaga kekompakan sehingga lembaga yang dicintai ini dapat membawa nama baik Sumsel. Serta dapat memantau prilaku ataupun dugaan korupsi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Diketahui, kegiatan ini juga berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh Staf khusus Gubernur Sumsel, H Hidayat Comsu, Koordinator Adpidsus Kejati Sumsel Ario dan beberapa pejabat lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *