Wakasat Reskrim Polresta Palembang Hadiri Ulang Tahun LPKN Ke-2

  • Whatsapp
banner 468x60

Palembang, (Pelita Sumatera) – Di usia yang ke dua tahun, Lembaga Pemantau Korupsi Nasional (LPKN) melakukan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT). Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Macan Kumbang 3 A, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Jumat (9/4/2021).

 

Read More

banner 300250

Dalam perayaan HUT Ke-2 LPKN dihadiri tamu special, yakni Kompol Wahyu Wakasat Reskrim Polresta Palembang. Kompol Wahyu mengucapkan selamat dan sukses untuk LPKN.

 

“Selamat dan Sukses buat LPKN di hari jadi yang ke-2, senoga selalu menjadi lembaga yang solid dalam mengupas kasus korupsi di negarai ini,” pungkasnya.

 

Ketua Umum LPKN Feri Yandi, SH mengatakan, di usia LPKN yang tahun ini, dia bersyukur karena dapat berbagi antar sesama.

 

Foto: Pembagian Sembako dan uang kepada anak yatim

 

Diketahui, dalam perayaan HUT ini, LPKN menghadirkan anak yatim dari Panti Asuhan Pelangi dengan berbagi uang dan sembako. Sebelum berbagi rejeki, LPKN melakukan takziah dan berdoa dan membaca surat yasin bersama.

 

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan oleh Sang Pencipta untuk berbagi antar sesama umat. Kita juga memberikan uang dan Sembako buat mereka,” harapnya.

 

Feri berharap, apa yang dibagikan mereka dapat bermanfaat bagi para anak yatim yang menerima.

 

Kegiatan ini juga berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh Staf khusus Gubernur Sumsel, H Hidayat Comsu, Koordinator Adpidsus Kejati Sumsel Ario dan beberapa pejabat lainnya. (Red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *