Staff DPRD Arogan Terhadap Awak Media

  • Whatsapp
banner 468x60

Ogan Ilir, (Pelita Sumatera) – Staff DPRD arogan terhadap media, berawal saat awak media pelitasumatera.id Mempertanyakan dana publikasi pertahun yang di anggarkan DPRD kab. Ogan ilir penjabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) ibu sa, Langsung membentak dan memukul meja dengan keras.

 

Read More

banner 300250

” sembari mengatakan Nakngapo kau mempertanyakan itu…? kau sebagai apa mempertanyakan dana publikasinya kecuali ada surat inspektorat atau dari atasan aq”.katanya sambil melotot matanya

 

Ditempat berbeda Pimpinan redaksi media pelitasumatera.id ferry yandi SH. menyayangkan kinerja Stap DPRD arogan membentak,marah-marah serta mengusir awak medianya yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir .

 

“Saya merasa kecewa dengan kinerja staf DPRD OI mengenai pengelolah dana publikasi DPRD OI, selain membentak marah-marah dan terkesan tertutup juga serta adanya kesan penganaktirian,itu haruss pesanan dari dia (pptk) dia yang pesan berita berbayar “ujar Ferri yandi SH saat berada dikantor Palembang , Selasa (20/4/2021).

 

Staf DPRD yang arogan serta tak profesional dalam bekerja, pasalnya pembayar dana publikasi dibulan satu, dua, dan tiga bervariasi pembagian dana publikasi DPRD Ogan Ilir terkesan tebang pilih dan di tutupi serta diduga banyak Yg salah bayar .

 

Ketua DPW projo comsu Hidayat SE. mengungkapkan yang menyayangkan dana publikasi DPRD OI di DUGa bisa salah bayar ini akan berdampak di Media ini.

 

“Saya merasa kinerja staf DPRD OI tidak profesional dan ini menjadi tolak ukur untuk ketua DPRD oi, gimana mau menyampaikan Aspirasi Masyarakat kalau kinerja stafnya kayak gini”. Ujarnya

 

Selain itu saat di konfirmasi ketua pwi yasandi mengenai pptk sa, ada dan di jelaskan kronologinya dn hanya mengatan,

 

” itu hanya miss komunikasi saja” dan tulislah beritanya, dan kita lihat siapa nnati yang dapat duit banyak saat klasifikasi beritanya”katanya yang banyak di saksikan beberapa awak media

 

Dan ini di jelaskan oleh awak media ini kepada ketua DPW projo comsu Hidayat. “klu dia bilang seperti itu biarkela lanjutkan beritanya.

 

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto saat dihubungi awak media,menggunakan aplikasi pesan singkat WA yang mempertanyakan masalah dana publikasinya yang di anggarkan berapa pertahun dan membentak serta memukul meja dengan keras yang langsung di dengarkan oleh anggota dewan Komisi satu Rahmadi Jakfar.

 

“Cobo kamu lsg temui sekwan- Na ngapo mak itu dindo” tulisnya singkat pukul (14:58)dan(16:13)

 

(Riko)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *