Bupati dan Wabup Sambut Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel ke Kabupaten Ogan Ilir

  • Whatsapp
banner 468x60

Ogan Ilir, (Pelita Sumatera) – Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani menyambut Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel ke Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka Monitoring Dana Bantuan Gubernur (Bangub) dan APBD Sumsel TA 2020 di Pemkab Ogan Ilir. Jum’at (30/4), bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.

 

Read More

banner 300250

Bupati Ogan Ilir menyampaikan, beserta segenap jajaran Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak/ibu komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan di Kabupaten Ogan Ilir.

 

“Saya berharap dengan adanya pertemuan Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Prov. Sumsel ke Kab. Ogan Ilir dapat mempercepat Pembangunan melalui pemberian bantuan Gubernur (Bangub) untuk Kab. Ogan Ilir, karena Kabupaten OI ini dilewati oleh 3 ruas tol yang menjadi penunjang Kota Palembang. Oleh sebab itulah Ogan Ilir menjadi Wajah Sumsel dikarenakan arus¬† pertemuan jalur Daerah ada di Ogan Ilir,” ujarnya.

 

Sambungnya, perkembangan pembangunan di Ogan Ilir harus segera dilakukan, oleh sebab itu dirinya memerintahkan kepada dinas yang terkait untuk dapat memberikan penjelasan yang lebih lengkap baik berupa bahan maupun data tentang pelaksanaan pemerintah Kabupaten OI secara umum kepada Anggota DPRD Komisi IV. (Feri)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *