Bupati OKU Timur Menolak Pembangunan Kandang Kuda di Area Perkantoran Pemerintah Daerah OKU Timur

  • Whatsapp
banner 468x60

OKU Timur, (Pelita Sumatera) – Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. mengecek langsung bangunan yang sempat terbengkalai. Senin, (3/5/2021).

 

Read More

banner 300250

Pertama Bupati mengecek lokasi pembangunan kandang kuda yang merupakan bantuan dari CSR Bank Sumsel Babel.

 

Lokasi pembangunan kandang kuda di area Lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur ternyata kurang disetujui Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T., terlihat bangunan kandang kuda tersebut sudah berangsur dimulai dan lokasinya dekat dengan Perkantoran Pemerintah Kabupaten dan berdampingan dengan salah satu gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

 

“Kalau kandang kuda dibangun disini, kasian yang ngantor disini. Bau kotoran dan limbahnya tentu mengganggu lingkungan kantor sekitar,” Ujar Bupati saat meninjau lokasi kadang kuda tersebut.

 

Bupati Enos memerintahkan agar pembangunan kandang kuda tersebut dipindahkan karena lokasinya yang kurang tepat.

 

Pembangunan yang sudah berjalan tetap dilanjutkan, namun nantinya difungsikan untuk arena latihan saja.

 

Selanjutnya Bupati OKU Timur meninjau Hutan Kota,  Bupati OKU Timur meminta untuk hutan kota di fungsikan sebagaimana mestinya.

 

“Saya meminta agar hutan kota ini di bersihkan dan bangunan dibelakang ini untuk segera di fungsikan sebagai pusat marchendise dari UMKM OKU Timur, diharapkan segera di koordinasikan dengan Disperindag, dan rest area disini harus segera dibersihkan, agar pengunjung merasa nyaman berada disini.” ujarnya.

 

Usai mengecek hutan kota, Bupati Lanosin mengecek lokasi bangunan yang terbengkalai dan akan segera direnovasi agar bisa dijadikan Kantor Dinas Sosial.

 

Bupati Enos juga menyempatkan untuk melihat progres pengecoran jalan rusak di jalan Lintas Sumatera, agar transportasi yang melintas bisa aman, nyaman dan lancar. Terlihat Bupati juga turun langsung membantu pekerja dalam perbaikan jalan tersebut. (Feri)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *