Bupati Pantau Pos Penyekatan Larangan Mudik

  • Whatsapp
banner 468x60

Empat Lawang, (Pelita Sumatera) – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad bersama Forkopimda pantau langsung pos penyekatan larang mudik di pintu masuk dan keluar wilayah Kabupaten Empat Lawang, Kamis (6/5/2021).

 

Read More

banner 300250

Apabila ada pemudik yang sudah terlanjur sampai ke kampung halaman, mereka akan didatangi oleh petugas untuk dilakukan test Swab antigen. Ini dilakukan untuk menjaga agar masyarakat Empat Lawang tetap sehat dan terhindar dari Virus Covid-19.

 

“Penyekatan ini serentak dimulai tangal 6 Mei 2021 s/d 17 Mei 2021. Tidak ada toleransi bagi pemudik, semua akan diminta untuk putar balik,” tegas Bupati.

 

Sementara Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK, menyampaikan pemeriksaan akan dilakukan kepada semua pelintas dari luar Daerah yang melewati wilayah Kabupaten Empat Lawang. Di tempat penyekatan juga disediakan petugas kesehatan untuk melakukan tes Swab bagi mereka yang melintas.

 

“Saya meminta kepada masyarakat Empat Lawang untuk menunda mudik sampai pandemi Covid-19 ini mereda. Silaturahmi untuk sementara bisa dilakukan melalui alat telekomunikasi,” ujarnya. (Feri)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *