Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

OGAN ILIR – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili PJ. Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, S.T.,M.M didampingi Ketua Dharma Wanita Ogan Ilir Hj. Rosmalinda, S.Pd , Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Ogan Ilir dan Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir gelar Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2021. Senin (21/6), bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Pemkab. Ogan Ilir.

PJ. Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah  menyampaikan, Ogan Ilir merupakan salah satu daerah yang memiliki kekayaan adat istiadat yang tercermin dalam keseharian masyarakatnya. Kecintaan terhadap adat Ogan Ilir harus kita realisasikan dalam setiap aspek kehidupan kita. Kecintaan ini juga harus kita tularkan kepada generasi muda penerus bangsa, karena ditangan merekalah kelestarian budaya lokal akan terjaga.

Read More

banner 300250

“Tentunya Pemerintah Daerah sangat mendukung pelaksanaan Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir sebagai salah satu bentuk marketing tourism di Kabupaten Ogan Ilir. Hal ini mengingat dalam upaya mewujudkan pariwisata yang berkelanjutan, diperlukan SDM yang berkualitas, sehingga dapat berpartisipasi dan berperan aktif dalam Pembangunan Kepariwisataan.”Harapnya.

PJ. Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah juga menambahkan, “Perlu untuk kita pahami, bahwa menjadi bujang gadis Ogan Ilir sekaligus sebagai Duta Wisata tidaklah mudah dan memerlukan proses yang cukup panjang, sehingga mereka yang lolos dari tahap seleksi hingga tinggal 16 Bujang Gadis Ogan Ilir yang melaju ke Grand Final malam ini merupakan yang terbaik yang dimiliki Ogan Ilir”.

“Dengan terpilihnya Bujang Gadis Ogan Ilir dapat dijadikan sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam bertukar pikiran dan berkarya dalam pengembangan kepariwisataan yang ada.” Jelasnya.

“Untuk itu, melalui ajang ini Pemerintah Daerah berharap semoga dapat melahirkan generasi yang kreatif dan inovatif sehingga mampu untuk mengenalkan potensi Pariwisata dan Budaya Ogan Ilir sehingga dapat dilirik dan dikenal oleh masyarakat luas, baik skala Nasional maupun Internasional.”tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *