MY Buka Infrada Sumsel Ke-3 Tahun 2021, Ajang Promosi Potensi Daerah ke Investor

  • Whatsapp
banner 468x60

Palembang – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) menghadiri Pembukaan Investasi dan Infrastruktur Daerah (INFRADA) Sumsel Ke-3 Tahun 2021 di Lantai 3, PTC Mall Palembang, Rabu (27/10/2021).

Melalui kesempatan tersebut MY mengatakan bahwa setiap daerah harus dapat mendorong kegiatan ekonomi pada daerahnya masing – masing agar segera pulih dan bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

Read More
banner 300250

“Terkait hal tersebut Pemprov Sumsel melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prov. Sumsel melaksanakan kegiatan Infrada Sumsel yang ke – 3 Tahun 2021 agar memberikan kesempatan bagi daerah – daerah di Sumsel dan daerah lainnya untuk dapat mengenalkan potensi serta mempromosikan sumber daya alam yang dimiliki kepada para investor”, ungkap MY.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan dan membuka jalan serta menarik perhatian para investor untuk berinvestasi, yang tentunya nanti akan medongkrak perekonomian Sumatera Selatan”, tambah MY.

Sementara itu Ka. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prov. Sumsel, Dra. Hj. Megaria, M.Si menjelaskan bahwa Infrada Sumsel Tahun 2021 merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dan berfungsi sebagai wadah bagi Kabupaten/Kota untuk saling bertukar informasi terkait dengan peluang investasi yang dimiliki oleh masing – masing daerah.

Ia juga mengatakan bahwa Infrada Sumsel Tahun 2021 memiliki tema “Mendorong Pertumbuhan Investasi Daerah Melalui Pengembangan Strategi Investmen Project Ready To Offer (IPRO)”

“Sekaligus Sebagai Sarana Pemprov Sumsel dalam menarik para investor dalam menyelasaikan pembangunan daerah. Kegiatan ini akan dilaksankan pada tanggal 27 hingga 30 Oktober 2021”, ungkapnya.

Turut hadir Menteri Investasi RI diwakili Direktur Perencanaan Infrastruktur, Moris Nuami, Direktur Fasilitasi Promosi Daerah Kementerian Investasi RI, Saribua Siahaan, S.Sos, MM, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, SH., MH, Sekda Banyuasin, H. Senen Har, Para Kepala OPD Prov. Sumsel, Para Kepala Dinas Kab/Kota se – Sumsel.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *