Pemkab Hibahkan Mobil Tahanan Kepada Kejari Empat Lawang

  • Whatsapp
banner 468x60

EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten Empat Lawang memberikan satu unit mobil tahanan kepada Kejaksaan Negeri Empat Lawang melalui anggaran hibah.

 

Read More
banner 300250

Satu unit mobil tahanan tersebut diberikan secara langsung oleh Bupati, H Joncik Muhammad kepada Kepala Kejari Sigit Prabowo, Rabu (5/1/2022).

 

“Bantuan ini memang sudah kita bahas bersama dengan pak Kejari dan alhamdulillah awal tahun 2022 baru bisa terealisasi, oleh karena itu melalui bantuan ini kiranya bisa membantu kinerja pihak Kejari Empat Lawang,” kata Joncik.

 

lanjut Bupati, dengan diberlakukannya bantuan hibah mobil tahanan tersebut, dirinya berharap bisa membangun Empat Lawang lebih baik lagi, terutama dari segi hukum.

 

“Alhamdulillah, sejak saya menjabat sebagai Bupati Empat Lawang, tindakan kejahatan berangsur berkurang. Lagi pula ini berkat kerjasama antara Pemda Empat Lawang, Polres, Kejari, Kodim dan stakeholder yang ada. Dan saya ucapkan terima kasih,” jelasnya.

 

Tak hanya itu, Pemkab Empat Lawang juga membantu memfasilitas pembangunan wilayah kecamatan, melainkan beberapa instansi pemerintah seperti Polres, Kejari, dan Kemenag akan dibantu terutama dalam pembangunan gedung.

 

“Mudah-mudahan kedepan bantuan yang lainnya akan tetap kita bantu,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kejari Sigit Prabowo mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Empat Lawang yang sudah membantu memberikan bantuan mobil tahanan kepada Kejari Empat Lawang.

 

“Bantuan ini sangat bermanfaat dalam bidang Pidum dan Pidsus di Kejari Empat Lawang. Kami sangat bersyukur karena ini sangat membantu dalam penegakan hukum. Karena banyaknya perkara dari 15-20 perkara dari Polres dan Polsek dalam membawa tahanan ke rutan,” pungkasnya (Kominfo).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *